Bupati Asahan Mendukung Kegiatan Santunan Anak Yatim Bersama IWO

ASAHAN, MEDGO.ID Bupati Asahan yang diwakili Asisten II Ir. Oktoni Eryanto menghadiri kegiatan penyantunan anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama yang diadakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Tanjungbalai-Batu Bara (Astara).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung Ketua IWO Astara Syafruddin Yusuf bersama Khairul Harahap (Sekjen), Salomo (Wakil Ketua) Ketua Panitia Acara Edi Surya dan beserta pengurus.

Kegiatan penyantunan anak yatim piatu pada Ramadhan Tahun 1444 H ini terlaksana di PCR Cafe Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (17/04).

Kredit Mobil Gorontalo

Mengawali acara, Ketua IWO Astara, Syafruddin Yusuf mengucapkan terima kasih pada Bupati Asahan dan Bupati Batu Bara serta seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh IWO Astara tersebut.

)

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah hadir mengikuti kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya ini,” ujar Ketua IWO yang di Kenal Ramah itu.

Syafruddin berharap kegiatan seperti ini dapat kita selenggarakan secara berkesinambungan dan ditingkatkan lagi pada tahun – tahun yang akan datang.

Lebih lanjut, Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Ir. Oktoni Eryanto mengatakan sangat mendukung kegiatan hari ini.

“Dimana rekan – rekan insan Pers yang tergabung di dalam IWO Astara yang kembali melaksanakan silaturahmi sekaligus santunan di bulan Ramadhan yang mulia ini,” sebutnya.

“Saya bangga atas inisiatif wartawan yang tergabung dalam IWO ini, selain mengejar berita dan informasi tidak lupa mengejar pahala dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Perwakilan Dandim 0208/AS, Mewakili Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Asahan, Kadis Kominfo Batubara, Manager PLN unit Kisaran, Perwakilan PWI Asahan, dan Insan Pers.

Sementara mewakili Dandim 0208/AS, Mayor Inf Syaifullah menyampaikan titip salam dari Komandan Kodim 0208/AS kepada seluruh pengurus dan anggota IWO Astara.

“Titip salam dari Dandim, dan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena tidak sekedar kegiatan buka puasa bersama tetapi juga dibarengi dengan saling berbagi melalui penyantunan anak yatim,” kata Mayor Inf Syaifullah.

Usai menyantap berbuka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan sirup dan penyantunan anak yatim.

Terakhir ditutup dengan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Buqhori dari Desa Serdang. (Zaki)