Bukhori Yusuf: Pernyataan Abu Janda Berpotensi Mengadu Domba Internal Umat Islam

JAKARTA, MEDGO.ID – Kegaduhan yang sering dilakukan oleh Permadi Arya alias Abu Janda dengan ujarannya yang meresahkan masyarakat, mendapatkan tanggapan dari banyak pihak.

Tanggapan tersebut, salah satunya datang dari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukhori Yusuf yang duduk sebagai anggota Komisi VIII DPR RI.

Bukhori Yusuf. (Dok. foto: PKS).

Setelah Abu Janda mengungkapkan istilah ‘Islam arogan’, tak pelak membuat Bukhori mendesak pihak kepolisian untuk memproses hukum Permadi Arya alias Abu Janda.

BACA JUGA :  Hari Ini, Kemenag Sidang Isbat Penetapan 1 Syawal Idhul fitri 1442 H

Abu Janda juga menggunakan istilah “evolusi” saat mendebat mantan anggota Komnas HAM Natalius Pigai dimana kasus ini pun sudah dilaporkan oleh KNPI ke Bareskrim Polri.

“Abu Janda sudah terlalu sering membuat kegaduhan di ranah publik dengan ujarannya yang meresahkan”, ungkap Bukhori, Minggu (31/1/2021). Seperti dikutip dari RRI.co.id.

BACA JUGA :  Ali Moktar Ngabalin Bilang Pengkritik KPK Otaknya Terbalik (Sungsang)

Politisi PKS ini pun menilai bahwasanya pernyataan Abu Janda berpotensi memecah belah anak bangsa dan mengadu domba internal umat Islam.

“Jangan sampai ada pembiaran untuk tidak mengusut kasus tersebut. Orang seperti Abu Janda ini yang justru berpotensi memecah belah NKRI karena memperkeruh suasana kerukunan antar warga negara,” pungkas Bukhori.(*).

BACA JUGA :  MUI : Serangan Biadab Israel Ke Masjid Al-Aqsa, Nyata Menodai Tempat Ibadah Umat islam

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here