Buat Onar di Sebuah Hotel, Dua Pemuda Diamankan Team Rajawali 

Kota Gorontalo, Medgo.id — Team Rajawali, Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan dua pemuda berinisial RM (27) dan SK (20) yang telah membuat onar di salah satu hotel di wilayah Kota Timur, Kota Gorontalo.

Saat diamankan team rajawali, dua pemuda tersebut dalam pengaruh minuman keras (miras) dan membawa dua buah pisau jenis badik.

Kasat reksrim Iptu Nauval Seno, mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keributan di salah satu hotel, dan team rajawali bergerak menuju ke hotel terebut.

“Saat team rajawali tiba di lokasi, dua pemuda masing masing RM dan SK masih berada di hotel dan saat di periksa keduanya dalam keadaan mabuk berat,”ujar Iptu Nauval

Lebih lanjut, Iptu Nauval menjelaskan bahwa permasalahan tersebut berawal dari RM hendak mengantarkan temannya di hotel. Namun saat berpapasan dengan resepsionis RM merasa di tatap dengan wajah yang tidak enak di pandang (sinis).

“Setelah mengantar rekannya di kamar hotel, RM mendengar resepsionis sedang berbicara dengan pemilik hotel TMA dan resepsionis menyerahkan telepon kepada RM,sehinga TMA memarahi RM yang diduga menggertak respsionis,dan meminta RM menunggu di lobi,”

“Saat bertemu dengan RM pemilik hotel TMA marah dan memicu emosi RM sehingga RM mengamuk di hotel tersebut, kedua pemuda dan barang bukti sudah diamankan untuk penyidikan,”tandas Iptu Nauval