Bocah 11 Tahun Hilang Terbawah Arus

GORONTALO, MEDGO.ID — Kota Gorontalo kembali terjadi peristiwa orang hanyut. Kali ini seorang bocah usia 11 tahun 5 bulan dilaporkan hanyut di aliran Sungai Bulango di Kelurahan Biawo, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Kamis (23/9/2021).

Informasi yang diperoleh awak media, bocah tersebut bernama Amat Ibrahim, warga kelurahan setempat. Sebelum dilaporkan hanyut, bocah itu diketahui mandi bersama dua orang temannya.

Menurut kesaksian dari warga yang sedang bekerja di lokasi tepian sungai itu mengungkapkan ketiga bocah ini keasikan bermain bersama.

BACA JUGA :  Rakernas I JMSI di Kota Semarang Jawa Tengah, Ini Agendanya !

Namun, lanjutnya karena arus sungai yang cukup deras sampai ketiga dari bocah ini terseret arus. Sehingga Ia hanya dapat menolong kedua dari bocah itu.

“Kejadian tadi itu sekitar pukul 13.30, tiga orang anak ini bermain di kuala, saya melihat tiga anak ini mengangkat tangan di atas kuala meminta pertolongan,”

BACA JUGA :  Ini Rumah Warga Panglima Polem Usai Kebakaran dibersihkan Pemilik Rumah

“Langsung saja saya loncat menolong tiga anak ini di kuala itu, tapi hanya dua anak ini yang bisa tolong dan satu ini saya sudah tidak tahu, mungkin sudah terbawah arus,”jelas Sukrin

BACA JUGA :  Jalan Panjaitan Gorontalo Lumpuh, Aksi Mahasiswa Tuntut Proses Hukum Oknum Polisi Represesif

Sampai dengan saat ini tim pencarian dari Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Gorontalo masih melakukan pencarian di aliran sungai Bulango di wilayah Kelurahan Biawu. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here