Berpura-pura Mengusir Ayam, Gadis Gangguan Jiwa Diperkosa Pria Pengangguran

Berpura-pura Mengusir Ayam, Gadis Gangguan Jiwa Diperkosa Pria Pengangguran
Pelaku pemerkosaan gadis yang mengalami gangguan jiwa saat diamankan oleh Pihak Kepolisian

Sintang, (MEDGO.ID) — Tim Polsek Ketungau tengah mengamankan seorang pemuda pengangguran bernama AT alias NU seorang tersangka telah melakukan perbuatan asusila terhadap seorang gadis sebut saja namanya melati yang mengalami gangguan jiwa, pada hari Selasa (28/01/2020).

Menurut hasil pemeriksaan Polisi terhadap saksi, yang merupakan kerabat dekat korban,   yang bernama FT,  saat sepulangnya dari kebunia  melihat ada seorang pemuda berada di rumah mereka, saat ditanya apa alasan masuk rumah tanpa ijin,  AT menjawab mengusir ayam yang masuk ke dalam rumah, namun FT tidak percaya begitu saja dengan keterangan yang disampaikan oleh AT.

Setelah diselidiki ternyata diketahui bahwa AT telah melakukan tindakan tidak terpuji terhadap melati di dalam kamar. Tidak terima atas perlakuan AT tersebut maka pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek,  Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang.

BACA JUGA :  "KDRT" Pukuli Istri Hingga Bonyok! Nasibnya Berakhir Dipenjara

“Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek untuk di minta keterangan lebih lanjut dalam rangka penyelidikan ujar Kapolsek Merakai,” pungkas Iptu Raharja Kaketeng. (Bostang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here