Bermodalkan Ijin Dan Kerja Sama Tim, Pemuda Paguat Realisasikan RTH Paguat Menjadi Lapangan Basket 

POHUWATO, MEDGO.ID – Berkat Ijin dari pemerintah kecamatan Paguat dan semangat kerja sama tim, RTH Paguat dapat direalisasikan menjadi lapangan basket oleh pemuda paguat walaupun sementara hanya setengah lapangan. Minggu,(22/10/23).

 

Penantian mempunyai lapangan basket tersendiri adalah harapan pemuda paguat dari dulu agar bisa berolahraga, kali ini dengan kerja sama tim sudah mempunyai lapangan tersendiri.

 

Salah satu pemuda paguat mengatakan bahwa penantian lapangan Basket ini adalah penantian yang sudah lama ditunggu, yang dulunya hanya bermain di lapangan SMA Paguat sekarang bisa mempunyai lapangan tersendiri walaupun hanya setengah lapangan.

BACA JUGA :  2000 Peserta Antusias Ikut Gemilang Lari 10K

 

“Dulu kami hanya bermain di lapangan SMA Paguat yang lokasinya cukup jauh untuk dapat berolahraga, berkat kerja sama tim kami bisa mempunyai lapangan tersendiri walaupun itu hanya setengah Lapangan”. Ucap Salah satu pemuda paguat yang hobi bermain basket.

 

BACA JUGA :  2000 Peserta Antusias Ikut Gemilang Lari 10K

Sementara itu, Camat Ikbal Mbuinga saat diwawancarai Senin 02 kemarin mengatakan, bahwa RTH tersebut akan dijadikan pusat olahraga menunggu anggaran tahun depan, maka pemuda paguat berharap secepatnya RTH Paguat dijadikan pusat olahraga, agar lokasi lapangan basket yang saat ini hanya setengah lapangan kedepannya bisa bermain satu lapangan.

 

BACA JUGA :  2000 Peserta Antusias Ikut Gemilang Lari 10K

“Kami berharap RTH Paguat secepatnya bisa dijadikan pusat olahraga, agar kami bisa bermain basket satu lapangan” harap pemuda Paguat.