Berkas Bapaslon  Independen  Bupati Labuhanbatu Suheri-Irwan Penuhi Syarat Dukungan

Labuhanbatu, (MEDGO.ID) — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu menetapkan bahwa berkas Bapaslon Bupati labuhanbatu Suheri-Irwan memenuhi persyaratan dukungan.

Menurut Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi saat di konfirmasi wartawan medgo.id, Kamis (20/02) ia menjelaskan bahwa dari 40.000 dukungan yang diserahkan ke pihaknya sebanyak 39.871 dukungan telah memenuhi syarat ,” jadi dari 40.000 itu cuma 129 dukungan yang tidak memenuhi syarat,” kata Yudi sapaan akrab Ketua KPU Labuhanbatu.

Lebih lanjut Wahyudi menuturkan bahwa Secara dukungan Bapaslon Suhari-Irwan telah memenuhi syarat minimal dukungan sebanyak 25.142 Dukungan.

BACA JUGA :  Tak Hanya Gubernur Gorontalo, Istrinya Idah Syahidah Positif Covid

Kepada wartawan dia mengaku bahwa pihaknya akan melakukan tahapan selanjutnya untuk melakukan verifikasi secara administrasi ” jadi secara dukungan Bapaslon tersebut sudah memenuhi syarat, ” tutur nya.

Pasangan Calon Independen Suhari Irwan

Sementara , Jansen Nainggolan Salah Seorang Team Pendukung Bapaslon Suhari-Irwan mengakui bahwa pihaknya sudah menerima Berita Acara (BA) dari Pihak KPUD Labuhanbatu yang memberikan pernyataan bahwa Dukungan Bapaslon Suhari-Irwan telah memenuhi syarat,” Alhamdulillah dukungan yang diserahkan ke KPU telah memenuhi syarat, ” imbuhnya.

BACA JUGA :  Lelang Proyek RS Boliyohuto 34,5 Milyar Sumber Anggaran PEN, Diduga Bermasalah

Dia mengatakan bahwa pihaknya akan menunggu hasil tahapan selanjutnya . ” secara dukungan kita telah memenuhi syarat, menunggu hasil lanjut nya yakni verifikasi administrasi,” bilang nya. (Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here