Bawaslu Kota Gorontalo Dalami Rekaman Dugaan Serangan Fajar Caleg PPP Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Rekaman dugaan money politik, yang diduga melibatkan Caleg PPP Kota Gorontalo MRB alias Ai, Dapil Kota Tengah – Sipatana. Menjadi prioritas Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Hal ini disampaikan, Ketua Bawaslu Kota Gorontalo, bahwa setelah beredar luas video tiktok, terkait isi rekaman, adanya dugaan praktik yang melalukan politik uang, dari calon anggota dewan. Pihaknya, sudah mengantongi saksi selaku pemberi informasi, rekaman tersebut.

”Pasca hebohnya, rekaman, yang diduga melibatkan caleg. Kami mendapatkan kiriman rekaman dari seseorang,  yang sama isinya, dengan suara dalam video tiktok,” kata Sukrin S Taib, saat diwawancarai pada Sabtu(24/02/2024).

Kredit Mobil Gorontalo

Ini Isi Rekaman Caleg PPP Kota Gorontalo

Sukrin menyampaikan, bahwa Bawaslu ssudqh melakukan penelusuran, ke sumber, dengan menggali informasi, fakta lebih dalam. Ini dilakuakn, agar, setiap pemberi informasi harus mempertanggung-jawabkan kepada masyarakat.

”Kami sudah menelusuri, agar terang, terkait kejadian sebenarnya, apakagi ini menyangkut, dugaan money politik. Pemberi informasi tentu harus bersedia membeberkan kejadiannya secara terang,” kata Sukrin.

BACA JUGA :  Calon Gubernur Gorontalo Diharapkan Mampu Mengatasi Tantangan Kompleks

Ia berharap agar masyarakat bersabar, karena hingga kini terkait dugaan money politik,  ini rekaman dugaan money politik, menjadi benan tambahan untuk menyelesaikan secara tuntas(RM)