Bahas Potensi Konflik dan Masalah Aktual, Bupati Darwis Moridu Pimpin Rapat Forkompinda

Boalemo, (MEDGO.ID)  – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu dalam penyampaiannya di Rapat Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) yang di laksanakan pemerintah daerah di villa Desa Kotaraja yang tujuannya membahas potensi konflik dan masalah aktual yang mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Boalemo.

“Permasalahan yang di bahas pada rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah antara lain mengantisipasi permasalahan perkebunan kelapa sawit antara PT. Argo Arta Surya dan masyarakat petani Kecamatan Wonosari”, ujar Bupati Darwis Moridu. Selasa (21/1).

Selain itu mengantisipasi radikalisme, mengantisipasi peredaran minuman keras, penggunaan obàt terlarang yang beredàr di kalangan masyarakat terutama kalangan pemuda dan pelajar serta mengantisipasi wabah dan hama ulat yang menyerang tanaman warga terutama tànaman jagung yang saat ini di alami petani.

Diharapkan kepada unsur Forkopimda agar dapat memberikan saran dan solusi terhadap permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Boalemo, dan rapat tersebut turut di hadiri Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah Husain Etango, Kepala kesbangpol Boalemo, Ruslin Limalo dan Forkopimda. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here