Asisten III : 900 Juta Anggaran Beasiswa Telah Selesai Dibahas di TAPD

Asisiten III Kabupaten Boalemo, Yakop Yusuf Musa
Asisiten III Kabupaten Boalemo, Yakop Yusuf Musa

Boalemo, (MEDGO.ID) – Asisiten III Kabupaten Boalemo, Yakop Yusuf Musa mewakili Bupati Bupati Darwis Moridu saat di temui media pinogunews.com di Kantornya menyampaikan, prinsipnya anggaran yang di alokasikan untuk beasiswa Boalemo, baik yang kuliah di Boalemo ataupun di luar Boalemo misalnya ; mahasiswa yang kuliah di Provinsi Gorontalo, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Barat, Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Sulawesi Tengah, Jawa Barat, dan provinsi lainnya, anggarannya telah selesai di bahas di Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Kamis (12/3).

Dimana anggaran yang di alokasikan untuk beasiswa khusus mahasiswa Boalemo hampir 1 milyar dan ini sepenuhnya membutuhkan dukungan dari semua elemen, supaya program peningkatan sumber daya manusia di Boalemo lebih berkualitas.

Dan ini semua sebagai bentuk perhatian serius dari pemerintahan Damai dalam hal ini Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf, supaya kedepan SDM masyarakat Boalemo lebih meningkat.

Jadi bagaimana di daerah ini di bawah kepemimpinan Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf telah memberikan perhatian khusus terhadap masyarakat kalau bukan saat ini lalu kapan lagi, dan setelah di bahas di TAPD maka selanjutnya akan di ajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo untuk di bahas lebih lanjut. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here