Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Pelaksanaan Gebyar SMS Jilid IV di kecamatan Paguat yang dilaksanakan kemarin pada Rabu, 05 Juni 2024 mendapat apresiasi dari ketua yayasan Madinatul Khairat (MDK) Al-Fatih, yang sekaligus sebagai anggota DPRD Pohuwato dapil 2 Paguat-Dengilo, H. Otan Mamu, Lc., MH.

 

Dikatakan Otan Mamu, Gebyar SMS Jilid IV kemarin sangat berbeda dengan gebyar sebelumnya, sebab pelaksanaannya diintegrasikan dengan wisuda Hafizh yang dimana menjadi salah satu program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dalam menghadirkan satu Hafizh di setiap desa.

 

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan Gebyar SMS Jilid IV di kecamatan Paguat kemarin, sebab gebyar kemarin sangat berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Karena pelaksanaannya diintegrasikan dengan wisuda Hafizh yang dimana menjadi salah satu program unggulan Pemerintah Daerah dalam menghadirkan satu Hafizh di setiap desa,” Kata Otan Mamu saat diwawancarai lewat telpon WhatsApp. Selasa,(11/06/24).

 

Lebih lanjut, Otan Mamu mengatakan terdapat 56 santri yang di wisuda kemarin menjadi salah satu pembuktian bahwa kecamatan Paguat telah sukses dalam melaksanakan program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

 

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Gelar Pisah Sambut Penjabat Bupati Batu Bara

“Terdapat 56 santri yang di wisuda kemarin yang mewakili dari tingkatan 30 juz, 25,20,15,10,5 dan 2,1 juz tersebut, merupakan pembuktian bahwa kecamatan Paguat telah sukses dalam melaksanakan program unggulan Pemerintah Daerah dalam menghadirkan satu Hafizh di setiap desa,” Lanjutnya.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

 

Terakhir, Ketua yayasan Madinatul Khairat (MDK) Al-Fatih Otan Mamu berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dapat memberikan support dan reward untuk para santri yang telah melaksanakan hafalan 30 Juz.

 

“Sementara ini para santri yang telah di wisuda kemarin mereka akan melanjutkan untuk kuliah, dan saya berharap untuk Pemerintah Daerah dapat lebih mensupport dan memberikan reward untuk para santri yang telah sukses melaksanakan hafalan 30 Juz”. Harap Otan Mamu.