Aleg Hardi Mopangga Memilih Reses di Dusun Botuliyodu Desa Bendungan

Boalemo, (MEDGO.ID) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Hardi Syam Mopangga memilih reses terakhirnya di Dusun Botuliyodu Desa Bendungan pada masa persidangan kedua di tahun 2020, guna menyerap aspirasi masyarakat. Kamis (13/2).

“Saya sangat apresiasi dan berterima kasih atas kehadiran masyarakat yang telah mengikuti reses kali ini, dan saya berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat di ungkapkan supaya dapat di kawal dan di perjuangkan”, harap Aleg Hardi Syam Mopangga.

Sementara Kepala Desa Bendungan Hi. Ulul Azmi Kadji, mengapresiasi dimana desanya di jadikan tempat reses bagi anggota dewan, dan ada beberapa yang menjadi masyarakat di tengah-tengah masyarakat diantaranya akses jalan yang ada di dusun ini, sengketa batas desa, bau busuk yang dapat mengganggu masyarakat, supaya dapat di selesaikan secepatnya.

BACA JUGA :  3 Hari Proses Pencarian, Akhirnya Bocah Hanyut di Sungai Bolango Berhasil Ditemukan

Jadi, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dari Desa Bendungan Kecamatan Managgu seperti sengketa batas desa dan bau busuk, itu sudah dalam proses penyelesaian pemerintah daerah dan DPRD terus mengawal itu, sedangkan aspirasi masyarakat yang lain nanti akan di perjuangkan. (rh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here