Aleg Bonebol Optimis Program TMMD 117 Berdampak Positif Untuk Masyarakat

Bonebol, MEDGO.ID — Anggota DPRD Bone Bolango Faisal Yunus sangat mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 117 2023 yang dipusatkan di Lapangan Desa Tongo, Kecamatan Bonepantai, Rabu (12/7/2023).

Faisal mengatakan dengan hadirnya program dari TMMD tersebut tentunya mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Desa Tongo.

” TMMD dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui terbukanya akses jalan yang mempermudah bagi warga. Untuk itu saya mewakili masyarakat Bone Pesisir tepatnya yang tinggal juga di Bone Pantai tentunya sangat mengapresiasi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

Dengan anggaran yang minim, akan tetapi Faisal meyakini pihak TNI bisa mengoptimalkan dengan hasil pekerjaan yang sangat berkualitas.

“Memang kalau mau dilihat dari sisi anggaran itu agak kurang, tetapi karena memang proyeknya langsung dikerjakan oleh TMMD, maka saya yakin mereka akan mengoptimalkan anggaran serta dari sisi pekerjaan juga berkualitas, karena mereka ini sangat berpengalaman,”pungkasnya.