Akun FB Anggraini A, Penghina Nabi Muhammad dan Aisyah, Dilaporkan Tokoh Agama Gorontalo

Gorontalo, (MEDGO.ID) – Tak habis pikir, apakah apa yang merasukimu, sampai menistakan lagu Aisya Istri Rasulullah, sampai  mengganti  dengan kata-kata yang tak pantas.

Inilah yang dialami oleh Akun FB Anggriani Abdurrahman, pengguna media sosial FB yang dilaporkan tokoh agama Gorontalo, terkait postingan diakun FB miliknya, yang dinilai telah memghina Istri Junjungan Nabi Muhamad SAW.

Menurut Marzuki Pakaya, perbuatan akun FB Anggriani Abdurrahman, sudah sangat keterlaluan, sebab ia telah memghina Istri Rasulullah dengan kata kotor yang sudah menghina. Olehnya ia bersama para tokoh agama lainya secara resmi sudah melaporkan akun tersebut.

Kredit Mobil Gorontalo

“Bismillah.. Saya dan Ustz Ronal Mohamad mewakili Tokoh Agama dan H. Harris Moha mewakili tokoh Masyarakat melapporkan Akun FB . Anggriani Abdurrahman,” tulis Marzuki Pakaya.

Alasan pihaknya melaporkan akun FB tersebut tak lain ia sengaja memgganti lirik lahus tersebut yang sebenarnya indah dan bentuk penghormatan kepada istri Rasulullah Aisyah, dengan kata yang tak pantas.

BACA JUGA :  Di Harkitnas ke-166, Bupati Saipul Serahkan SK 555 PPPK Pohuwato

“Ia yang mempelesetkan lagu Aisya Romantis dengan B*b*,” tehas Marzuki.

Para tokoh agama yang telah melaporkan akun FB tersebut kini harus mem-pertanggung- jawabkan, apa motif merak memgganti lirik tersebut dengan kata b*b*. Dan pihaknya akan mengawal terus pemilik akun FB aggraini agar mendapatkan hukuman setimpal.

BACA JUGA :  Pj Bupati Nizhamul : TNI Berkontribusi dalam Pembangunan

” Alhamdulillah orang orannya sudah di tahan di Polres Gorontalo Kota, sekarang kami melanjutkan laporan ke Polda Gorontalo,” tegas Marzuki.

Lanjutnya, “Kami tak ingin laporan ini hanya sampai pada permohonan maaf dari yang bersangkutan, harus ada efek jera. Karena yg di pelesetkan ini adalah istri Junjungan ummat seluruh dunia,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kabupaten Batu Bara Gelar Kick Of Meeting Penyusunan Dokumen RAD TPB/SDGs 2022-2026

Menurut Marzuki ia tak hanya memghina Isstri Rasulullah, Nabi Muhamad pun turut menjadi luapan kebenciannya denganenulis kata yang sama b*b*.

“Bahkan Rasulullah pun di katakan B*b*. Ini Penghinaan berat terhadap Rasulullah dan Istri beliau , serta umat islam seluruhnya. Mohon do’anya atas perjuangan kami. Karena ini sangat melukai umat islam,”pungkas Marzuki. (MDG)