Adiyaksa Dault Maju DPD, Semata Demi Pengabdian Tanah Leluhur

Gorontalo, MEDGO.ID — Resmi mendaftar Adiyaksa Dault Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) era Presiden SBY 2004-2009,  Bacalon (bakal calon) Dewan Perwakilan Daerah, dari Provinsi Gorontalo.

Adiyaksa, anak dari  Alhm. Maryam Hadju ini, mendedikasikan dirinya, untuk daerah tercinta hulondalo, kampung kelahiran, dan  kakeknya.

Jumat (12/05/2023), saat mendatangi kantor KPU Provinsi Gorontalo, yang didampingi oleh para relawan dan pendukungnya. Terlihat, sangat energik, untuk kemajuan provinsi ini.

BACA JUGA :  2.824 Calon Mahasiswa Dinyatakan Lulus SNBT 2024 di UNG

Menurutnya, dengan jumlah anggota DPR dan DPD ditambah Gubernurnya. Seharusnya, daerah ini sudah sangat berkembang. Asal semua elemen, berpadu memikirkan, pembangunan untuk  masyarakat tercinta.

Adiyaksa Dault Calon DPD RI (Foto Ridwan Mooduto)

“Kalau kita mau maju, yang delapan orang ini harus bersatu,” kata Adiyaksa, mantan Ketum KNPI 1999-2002 ini, saat konferensi pers, selesai mendaftar.

BACA JUGA :  Jelang HUT Bhayangkara Ke-78,Polresta Gotontalo Kota Gelar Turnamen Mini Soccer Kapolresta Cup III

Ia bahkan berulang kali menyebut pentingnya persatuan semua elemen daerah, agar kesejahteraan rakyat dapat digenjot, sedemikian cepat.

Strategi dirinya memenangkan kontestasi Calon DPD ini, terbilang sederhana, hanya dengan berbau dengan rakyat, mendengar apa kebutuhan mereka, dan sebisanya, perjuangkan, oleh semua pihak yang berkepentingan.(MDG)