Adanya Wabah Virus Corona. 3 Bulan Gratis  Listrik, Ini Penjelasan PLN Limboto

Kabgor, (MEDGO.ID)  – Adanya wabah virus corona (covid-19), pemerintah menggratiskan bebang listrik untuk pengguna daya rendah. Menanggapinya, Edmund Sahadagi, Manajer unit pelayanan pelanggan PLN Limboto menanggapi apa yang di sampaikan Presiden RI Jokowi Dodo pada Selasa (31/03), melalui Teleconference, yang akang menggratiskan pengguna 450 VA dan memberi diskon 50 persen pada pengguna 900 VA selama 3 bulan kedepan.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Saat di wawancarai awak media, pada  Rabu (01/04), Edmund menuturkan pihaknya masih menunggu perintah dari pusat terkait pertanyaan Presiden tersebut di atas yang telah beredar di medsos pada Senin 31 Maret kemarin.

Lihat juga : Ini Kata Dokter Spesialis Paru, bahwa Ibu Hamil Rentan Tertular Corona

“Kami masih menunggu surat edaran dari pusat tentang kondisi kelistrikan yang di umumkan kemarin, sebagai mana telah beredar di media sosial.”ujar Edmund

ULP (Unit Pelayanan pelanggan) limboto pada intinya masih tetap malakukan pelayanan seperti biasa, karna pihaknya masih menunggu petunjuk dari pusat terkait hal tersebut.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Ia juga menambahkan ULP Limboto akan melakukan seperti apa yang di sampaikan presiden ketika sudah ada petunjuk dari pusat dan secara otomatis akan berubah.

Lihat juga : Warga Masyarakat Blokade Jalan, Antisipasi Pendatang Yang Membawa Virus Corona

” Mungkin akan secara online dia bisa berubah kalo sudah di atur dalam surat edaran atau petunjuk.”jelas Edmund (Haryono)