450 Prajurit TNI Tiba, Kapolda Gorontalo : Rakyat Gorontalo Bangga kepada Penjaga Perbatasan NKRI

Gorontalo, (MEDGO)  Dalam kesempatan upacara penerimaan dan penyamatan Tanda Kehormatann 450 Personel TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/Satya Tama, Kapolda Gorontalo berkesempatan memberikan intruksi.

Dalam intruksi yang disampaikan, Kapolda Gorontalo mengungkapkan rasa bangga dan bahagia kepada 450 Prajurit TNI yang telah melaksanakan tugas Negara dalam Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia di Papua Nugini.

“Selamat datang di Bumi Serambi Madinah Gorontalo, kalian sudah mampu membawa nama harum bangsa , kesatuan dan masyarakat Gorontalo”, Ungkap Adnas.

“Kami dari prajurit Bhayangkara sangat salut dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 450 Personel Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia-Papua Nugini,” tambahnya dalam kesempatan intruksi.

Dalam kesempatan saat menyampaikan intruksi, Kapolda Gorontalo mengungkapkan bahwa Gorontalo merupakan provinsi yang paling kondusif di seluruh Indonesia. Ini semua tidak bisa dikerjakan sendiri tanpa sinergritas dari TNI-Polri dan pemerintah.

Selain itu dalam situasi Covid-19 ini, Kapolda berharap kita (TNI-Polri) bisa mencegah penyebaran covid-19 yang mewabah di Provinsi Gorontalo. Karena kitalah (TNI-Polri) pelopornya dan kita diharapkan bagaimana pemulihan ekonomi nasional termasuk di Provinsi Gorontalo.

Dalam penutupnya Kapolda Gorontalo menyampaikan, “Sekali lagi saya bangga atas prestasi prajurit TNI yang sudah melaksanakan tugas dengan baik”, tutup Adnas.

Setelah menyampaikan intruksi, Kapolda Gorontalo memberikan Suplemen Kesehatan, Masker, dan Hand Sanitizer kepada Personel untuk mencegah penyebaran covid-19 yang mewabah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here