2,3 Juta Formasi CASN Tersedia di Tahun 2024, Begini Pesan Aleg Dekot untuk Masyarakat

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Pemerintah Pusat membuka pintu kesempatan emas bagi masyarakat dengan menyediakan 2,3 juta formasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2024. Fokus rekrutmen akan ditempatkan pada tiga sektor utama, yaitu Tenaga Kesehatan (Nakes), Guru, dan Tenaga Teknis.

BACA JUGA :  Alwi Podungge Dorong Pemkot Gorontalo Salurkan Bantuan secara Merata dan Tepat Sasaran

Darmawan Duming, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gorontalo, menyampaikan antusiasmenya terhadap kesempatan ini. “Kuota rekrutmen mencapai 2,3 juta, menjadi peluang besar bagi masyarakat, khususnya di Kota Gorontalo,” ujar Duming.

Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gorontalo, Duming, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan ini. “Pesan saya kepada masyarakat agar mulai melakukan persiapan, melengkapi dokumen persyaratan, dan mempelajari materi ujian seleksi. Ini adalah kesempatan yang sangat baik, jangan disia-siakan,” tambahnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Sementara itu, Duming juga menyoroti pentingnya persiapan yang matang. “Kapan lagi akan ada pengangkatan sebesar tahun ini,” pungkas Legislator PDIP.