Kembali Terjadi di Bone Bolango, Seorang Siswa Gantung Diri di Kamar

Bonebol, Medgo.ID — Belum lama ini warga Gorontalo digegerkan dengan kejadian Gantung diri yang dilakukan oleh warga yang masih dikatakan muda. Terkini, kembali lagi warga Bone Bolango di hebohkan dengan kejadian yang sama dan korban pun masih remaja, Kamis (15/06).

Kejadian gantung diri ini kembali terjadi di Desa Poowo Barat, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango dengan korban yang masih berumur 13 tahun dan pastinya masih duduk di bangku sekolah bernama NOL.

Putri cantik yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ini ditemukan langsung oleh Ayah Kandungnya di Kamar dengan menggunakan tali bekas ayunan bayi.

Kredit Mobil Gorontalo

Atas peristiwa itu, Personil Polsek Kabila dengan reaksi cepat langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melaksanakan olah TKP. Dari hasil dilapangan pihak keluarga Korban Menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban yang dtindai dengan dibuatkannya beriya acara penolakan autopsi dan hanya dilakukan visum luar.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK juga membenarkan adanya kejadian ini.dan dengan kejadian ini Perwira nomor 1 di Bone bolango ini memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Warga Kabupaten Bone bolango,Hindari stres, perkuat iman dan taqwa. percayalah setiap masalah ada jalan keluarnya. kuncinya kesabaran sehingga kita terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan diri kita sendiri.” Himbau Akbp M.Alli.