Waktu Kuliah Online UNG, Diperpanjang Sampai 19 April 2020

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Perpanjangan masa darurat wabah virus corona (covid-19), oleh pemerintah, membuat pelaksanaan 1923 kelas yang telah melakukan  kuliah daring (kelas online), diperpanjang lagi oleh Universitas Negeri Gorontalo.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rektor UNG Dr Eduart Wolok, ST MT bahwa ia telah mengevaluasi proses kuliah daring 1923 kelas yang sudah berjalan, namun hari ini Selasa (31/03) diputuskan untuk menambah waktu pelaksanaannya, sampai bulan depan.

“Seusai edaran yang sudah berjalan, bahwa kuliah yang dilakukan dari rumah, sampai 4 April 2020, hari ini sudah evaluasi,” kata Dr Eduart Wolok, ST., MT, saat diwawancarai oleh wartawan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal di Gorontalo: Dua Pengendara Motor Tewas

Lanjut Eduart, bahwa mengingat kondisi sekarang tak memungkinkan untuk menyudahi kelas daringtersebut, makanya, menurutnya waktunya perlu ditambah, dengan arahan pemerintah agar tetap melakukan aktifitas dirumah.

“Hasil rapat bahwa UNG masih menambah waktu kuliah daring (online), sampai pada 19 April 2020.,” tambah Eduart.

BACA JUGA :  Empat Pelaku Pembunuhan Brian Husain Terancam Hukuman Mati

Ia juga akan terus memperhatikan seperti apa kondisi daerah ini, dalam menghadapi pencegahan virus corona (covid-19), dan UNG terus berupaya dengan berbagai pihak dalam melawan Vvirus ini. Namun, kata Eduart Wolok, situasi ini tak akan menghambat pelaksanaan target UNG dalam menjalankan tanggung-jawab dibidang pendidikan tinggi.

BACA JUGA :  Terungkap! Iwan Adam Akan Dampingi Saipul Mbuinga di Pilkada Pohuwato

“Tentu kami akan terus mencermati situasi wabah virus corona ini dan yang akan datang, seperti apa proses dan masa berjalan kelas daring (online) ini, agar tak membuat kami patah semangat dalam menjalankan kalender akademik UNG ,” pungkas Eduart. (MDG)