Temui Menteri PDT, Rektor UNG Laporkan Hasil Pre-Regional Meeting Teluk Tomini

Rektor UNG Menemui Menteri PDT untuk Laporkan Hasil Pree-regional Meeting Teluk Tomini
Rektor UNG Dr Eduart Wolok saat menyambangi Kantor Kementrian PDT, untuk melaporkan hasil Pree-regional Meeting Teluk Tomini(foto Humas UNG)

Jakarta, MEDGO.ID — Pre-Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini telah selesai dengan menghasilkan beberapa poin tentang perlunya kelembagaan khusus antara kepala daerah dan perguruan tinggi dalam rangka pengembangan kawasan Teluk Tomini. Selain itu, Pre-Regional Meeting juga menghasilkan kesepahaman bersama untuk melakukan pemetaan potensi, permasalahan dan agenda bersama dalam pembangunan kawasan Teluk Tomini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT kepada Menteri Desa PTT Dr. (H.C.) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd., dalam audiens pada Selasa (3/9), di Kantor Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Jakarta.

Selain itu, Menteri Desa PDTT RI juga meminta agar pelaksanaan agenda Regional Meeting Teluk Tomini dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 April 2021 dan rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin.

“Regional Meeting rencana akan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia”, ujar Menteri Desa PTT Dr. (H.C.) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd.

Pada saat yang sama, Rektor UNG juga menambahkan bahwa Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini akan dihadiri oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan RI Dr. Agung Firman Sampurna,S.E., M.Si., CSFA, Wakil Ketua DPR RI Drs. Abdul Muhaimin Iskandar., M.Si, serta Menteri PPN/Kepala Bappenas RI Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here