Sukses Pemilu dan Pilpres 2019 Bonebol. Bupati Hamim Pou Apresiasi Peran TNI/POLRI

BONEBOL (MEDGO.ID)– Rangkaian pemilu 2019 usai sudah. Yang akhirnya, rakyat telah memilih Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, periode 2019-2024, yang telah dilantikan pada Minggu(20/10).

Suksesnya perhelatan Pemilu 2019, tentu tak daapt dilepaskan dari, peran semua pihak, termasuk peran serta TNI dan Polri yang me jadi garda terdepan dalam menjamin keamanan, hingga terlaksananya Pemilu dan Pilpres 2019 ini.

Atas kontribusi para aparat TNI dan Polri ini, dalam menjaga keamanan saat Pemilu dan Pilpres 2019 ini, mendapatkan apresiasi Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Bupati mengatakan, peran strategis ini dalam bentuk mengawal setiap proses Pemilu dan Pilpres 2019, merupakan peran penting hingga melahirkan para anggota DPR-RI/Deprov/DPRD Provinsi, dan melalui pengamanan pengawalan dan penjagaan super ketat, sebab pesta demokrasi ini, sedikit berbeda dengan sebelumnya.

“Kami atas nama penkab Bone Bolango mengapresiasi kondusifitas dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di Bone Bolango, kondusifitas ini tak terlepas dari peran TNI dan Polri yang telah mengawal hingga berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Hamim Pou, pada Senin (21/10). Yang baru mendapatkan kesempatan memaparkan konsepnya sebagai pemimpin inovatif.

Lanjutnya,”Bahkan, sampai mengawal proses pelantikan Presiden RI dan Wapres, melalui rapat paripurna MPR-RI.”

Selain itu Bupati Hamim Pou, menuturkan bahwa ucapan terima kasih, serta apresiasi yang tinggi terhadap TNI dan Polri, juga seluruh masyarakat yang turut mensukseskan seluruh rangkaian pemilu hingga pelantikan Presiden dan wakil Presiden secara aman dan damai.
“Suksesnya Pemilu dan Pilpres 2019, sampai pada pelantikan DPR-RI, hingga Pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, adalah peran semua elemen masyarakat, peyelenggara, dan juga TNI /Polri,” pungkas Hamim.(MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here