Sepuluh Orang PDP Di Isolasi Di Sejumlah Rumah Sakit Di Kalbar

Pontianak (MEDGO.ID) — Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar dr. H. Harisson, M.Kes menerangkan bahwa hingga saat ini Hari Kamis (19/03/2020) sudah ada sepuluh orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dirawat di ruang isolasi sejumlah Rumah Sakit yang ada di Kalbar.

“Pasien dalam Pengawasan (PDP) baru yang dirawat di ruang isolasi RS Soedarso. Perempuan, 59 tahun, Pontianak, Tgl 10 Maret 2020 ke Kuching, Serawak berobat Asma, Tgl 15 Maret 2020 Pulang ke Pontianak, via Entikong. Mulai dirawat 18 maret 2020, Keluhan : batu, pilek, demam, Hasil pemeriksaan Rontgen: Asma dan Pneumonia. Saat ini dirawat di isolasi gedung baru RS dr Soedarso,” ungkap Harisson, Kamis (19/03/2020)

Harrison lebih lanjut menyampaikan bahwa sekarang pihak Rumah Sakit sudah memberikan isolasi sebanyak sepuluh orang PDP, yaitu RS dr Soedarso ada 4 pasien, RS Abdul Azis 2 orang, RS Pemangkat 1 orang,  RS Sambas 2 orang dan di RS Ade Moh Djoen Sintang 1 orang.

Kredit Mobil Gorontalo

Informasi dari Harisson perkembangan yang begitu cepat tersebut, terkait Covid-19 atau Virus Corona tetap terus di update setiap harinya. (Tim Redaksi)

BACA JUGA :  Ratusan Warga di Bone Bolango Kembali Terima Bansos PKH dan BPNT