Sekda Husain Etango : Warga di Imbau Waspada Virus Corona

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango mewakili Bupati Darwis Moridu, saat di temui media medgo.id di Kantornya, menghimbau masyarakat Boalemo terus waspada terhadap virus Corona yang mulai merebak dan mudah-mudahan Boalemo di jauhkan dengan virus tersebut. Senin (27/1).

BACA JUGA :  Hari Guru 2021, Anies: Anak Guru yang Mengubah Guru

Virus Corona ini. Duniapun sekarang penuh was-was bila virus mematikan, yang belum ditemukan vaksin penawarnya. Dan sebelum bepergian masyarakat di harapkan menggunakan masker untuk menjaga kemungkinan terinfeksi virus namun tetap waspada.

Saat ini korban telah mencapai 40 orang, terjangkiti sudah ratusan orang, bahkan Pemerintah China sudah melakukan karantina kepada jutaan penduduknya, dari bahaya terinfeksi virus corona yang belum ditemukan vaksinnya.

BACA JUGA :  Hari Guru 2021, Anies: Anak Guru yang Mengubah Guru

Dan Sekda Husain Etango pun memerintahkan instansi terkait agar segera membentuk tim khusus untuk mengantisipasi masuknya virus Corona ini, sebab segala sesuatu itu sebelum terjadi perlu diantisipasi secara dini supaya bila ada terinfeksi virus tersebut sudah tahu apa yang akan di lakukan namun insyaallah Boalemo tetap aman. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here