Satpol PP Gorontalo Cek Kelayakan Dinas Pegawai

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Demi memastikan kelancaran tugas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Gorontalo melakukan pengecekan kendaraan dinas roda dua.

Pengecekan motor Dinas itu dipimpin langsung Kasatpol PP, Masran Rauf di halaman kantor Satpol PP Provinsi Gorontalo usai gelaran Apel pagi.

Dalam kesempatan itu, Masran Rauf menjelaskan, pengecekan ini dalam rangka menjaga dan mendukung tugas tugas Pegawai Satpol PP Provinsi Gorontalo. Pegecekan kendaraan dinas ini dilakukan oleh tim Aset bersama Kasatpol PP Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal di Gorontalo: Dua Pengendara Motor Tewas

”Alhamdulillah belasan motor Dinas pegawai kondisinya baik dan dapat digunakan secara optimal untuk mendukung tugas-tugas pemerintahan,” kata Masran Rauf.

Tim telah memeriksa kondisi mesin, kelistrikan, rem, ban, lampu, dan juga dokumen kendaraan seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan buku uji emisi.

BACA JUGA :  Pemkot Gorontalo Kerahkan Alat Berat Bersihkan Jalan di Tenilo Pasca Banjir

“Dengan melakukan pengecekan ini, kami berharap kendaraan dinas yang digunakan oleh PNS dan PTT atau siapa yang bertanggung jawab nantinya dapat terjaga kualitasnya dan dapat digunakan secara optimal untuk mendukung tugas-tugas pemerintahan,” ujarnya.

Masran Rauf juga menambahkan bahwa kendaraan dinas yang tidak memenuhi standar kelayakan akan segera diperbaiki atau dapat diusulkan diganti dengan kendaraan yang baru.

BACA JUGA :  Pemprov Bantah Ternak di Gorontalo Tertular Antraks

“Kami berkomitmen untuk memberikan kendaraan dinas yang berkualitas, guna mendukung tugas-tugas pemerintahan dalam hal pengamanan dan kenyamanan pimpinan sekaligus dalam penanganan operasi gangguan trantibum yang berada di wilayah Provinsi Gorontalo,” tutupnya. (Adv/IH)