Sambut Tahun Baru 2024, Adhan Dambea Gelar Khatam Qur’an dan Dzikir

Gorontalo, MEDGO.ID — Tak pernah mau kehilangan momen, politisi senior Adhan Dambea menggelar Khatam Qur’an dan Dzikir sambut pergantian tahun 2023.

Mungkin ini gal sederhana bagi yang lain. Tidak bagi mantan Walikota 2008- 2013, yang sukses bangun Mall Gorontalo, dengan kebijakan kontroversialnya,  menyukap RS Aloei Saboe Kota Gorontalo menjadi pusat perbelanjaan kebanggaan rakyat daerah ini.

Sambut Tahun Baru 2024, Adhan Dambea Gelar Khatam Qur’an dan Dzikir
Antusiasme masyarakat Komunitas Cinta Qur’an Hadir dalam kegiatan ini nampak tinggi

Menghitung jam tahun 2023 tak lama lagi berakhir, anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, mengisi pergantian tahun dengan kegiatan bernuansa religi.

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Gorontalo Bahas Ranperda RPJPD 2025-2045

Tak heran, selama menjabat Walikota saat itu, ia telah membangun 9 Masjid Al-Adha  yang tersebar diseantero bumi hulondalo.

“Kegiatan religius seperti ini, sangat dinantikan masyarakat,  mereka haus nuansa keagamaan seperti ini,” kata Adhan.

BACA JUGA :  BNPB Salurkan Bantuan untuk Bencana Alam di Gorontalo

Dalam kesempatan ini, sepertinya Bakal Calon Walikota 2024-2029 Adhan Dambea melalui jalur independen memperkenalkan  Bakal Calon Wakil Walikota Indra Gobel yang hadir falam acara inibersama istrinya.

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Diskusikan Mitigasi Bencana Alam Bersama Relawan
Sambut Tahun Baru 2024, Adhan Dambea Gelar Khatam Qur’an dan Dzikir
Tanpak H Adhan Dambea diapit oleh H Indra Gobel sebelah kiri bersama istrinya, dan Ketua DPD PAN Kota Gorontalo H Ramdhan Datau (Foto Medgo.ID)

Masyarakat yang hadir sangat mengapresiasi adanya kegiatan seperti ini. Ke depan hal ini harus digencarkan oleh pemerintah.

“Terimah kasih Pak Adhan, sudah menggelar khatam Qur’an dan dzikir ini,” ungkap Mariam yang turut hadir.(*)