Program Studi Doktor Pendidikan Raih Akreditasi Unggul

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Tahap akreditasi Program Studi (Prodi) yang dilakukan oleh prodi doktor pendidikan, membuahkan hasil memuaskan dengan diraihnya akreditasi unggul. Pencapaian akreditasi unggul prodi doktor pendidikan berdasarkan surat keputusan nomor: 342/SK/LAMDIK/Ak/D/III/2024, yang dikeluarkan Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK).

Direktur pascasarjana UNG Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruwadi, M.P., mengaku bersyukur, karena target akreditasi unggul untu prodi doktor pendidikan berhasil diwujudkan. Pencapaian akreditasi unggul tersebut merupakan buah dari kerja keras civitas akademika pascasarjana khususnya prodi doktor pendidikan.

“Alhamdulillah setelah melalui asesment lapangan beberapa waktu lalu, akreditasi unggul berhasil kita peroleh. Dengan akreditasi ini menjadi bukti dari kualitas pascasarjana, sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk melanjutkan pendidikan di prodi doktor pendidikan,” ujar Mahludin.

BACA JUGA :  Mahasiswa Papua di Gorontalo Kecam Pelanggaran HAM dan Tolak Pembangunan Logistik di Distrik Agandugume

Prof. Mahludin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi serta mendukung proses akreditasi yang dilakukan prodi prodi doktor pendidikan. Dengan meraih akreditasi tertinggi, Prof. Mahludin berharap dapat mendukung  UNG untuk semakin berkembang menuju kampus unggul dan berdaya saing.

Sementara itu rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., memberikan selamat atas keberhasilan pascasarjana, dalam mendorong peningkatan kualitas prodi melalui capaian akreditasi unggul. Prof. Eduart berharap pencapaian akreditasi unggul dapat semakin meneguhkan kualitas saat ini yang dimiliki oleh pascasarjana. (**)