PPKD Desa Melawi Kiri Hilir Gelar Pencabutan Nomor Urut Calon Kades

Pilkades Melawi Kiri Hilir
Pilkades Melawi Kiri Hilir

Melawi, (MEDGO.ID) — Panitia pemilihan kepala desa beserta BPD dan panwas desa melawi kiri mengadakan pencabutan nomor urut kepala Desa Melawi Kiri Hilir Senin pagi (23/03/2020).

Dalam acara pencabutan nomor urut ini dihadiri oleh PJ Kepala Desa Melawi Kiri Hilir dan juga dihadiri tokoh masyarakat Desa tersebut.

Dalam pemilihan tersebut hasil dari pencabutan nomor urut 1 yaitu Rahmat Hidayat, nomor urut 2 atas nama Sukardi, S, dan nomor 2 atas nama H, Sopian.

Dalam sambutannya PJ Kepala Desa Melawi kiri hilir Eliya menyampaikan beberapa pesan yang disampaikannya.

“Mari kita menjaga rasa aman damai dalam kancah pertarungan kepala desa siapa pun yang terpilih itu lah kepala desa,” pesannya.

Ditempat yang sama juga Ketua BPD Desa Melawi Kiri Hilir Saini juga menyampaikan beberapa pesan dalam kegiatan tersebut.

“Marilah berpolitik yang santun berdemokrasi yang baik saling menjaga rasa aman, damai siapa pun yang terpilih menjadi kepala desa itulah kepala dan kita selaku masyarakat harus menerima dgn baik tidak ada yang ini A yang ini B kita adalah masyarakat Desa Melawi Kiri Hilir dan kita juga semua adalah saudara,” ucap Saini.

Ketua Panwas Kecamatan Pinoh Utara Paujan juga diberikan kesempatan dalam menyampaikan pesan singkatnya.

“Dalam pemilihan kepala desa kalah udah pasti maka dgn ini marilah kita berlapang dada menerima apa yang menjadi hasil dalam pemilihan nanti,” pesan Paujan.

Paujan juga menambahkan kesempatan ketiga calon kepala desa ini telah di tetapkan dan sudah dicabut nomor urut serta menandatangan surat kesepakatan damai yang di saksikan PJ Kepala Desa, Ketua BPD dan anggota panwas dan tokoh masyarakat.

“Mereka siap menerima kekalahan dengan lapang dada,” tambah Paujan.

Penulis: Supardi N

Editor: Christian Bostang Hutagaol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here