Pensiun dari ASN, Begini Pesan Jusni Bolilio ke Generasi Selanjutnya

Bonebol, MEDGO.ID – Jusni Bolilio, selaku Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sumber Daya Alam Setda Kabupaten Bone Bolango, memasuki usia pensiun (purna tugas) dari Aparatur Sipil Negara (ASN) per tanggal 1 Agustus 2023.

Mantan Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) itu pun, memohon pamit kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

“Saya mohon pamit keluar dari Group WhatsApp ini, karena sehubungan dengan telah berakhirnya masa dinas saya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat (telah memasuki masa pensiun) dan Alhamdulillah masa pengabdian saya sebagai ASN selama 37 tahun 05 bulan,”ucap Jusni Bolilio, dalam group WA Pelayan Bonebol, group WA resmi Pemkab Bone Bolango, Minggu (30/7/2023).

Kredit Mobil Gorontalo

Pada kesempatan itu, Jusni memohonkan maaf apabila selama dirinya mengabdi di Pemerintahan Kabupaten  Bone Bolango ada tutur kata, tingkah lakunya yang tidak berkenan agar dimaafkan. Karena tiada gading yang tak retak dan tiada manusia yang sempurna.

“Maafkan segala kekurangan saya, semoga kita semua dapat memberikan yang terbaik untuk Bone Bolango dan kita semua  selalu dalam lindungan Allah SWT,”ujar Jusni.

BACA JUGA :  Kris Wartabone Memastikan Stok Gas Elpiji 3 Kg Tersedia Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

Ia menambahkan yakinlah semua kita, tak terkecuali akan sampai ke suatu titik yakni berakhir. Tiada yang kekal dan abadi di dunia ini. Yang abadi hanyalah perubahan.

BACA JUGA :  Melalui Bimtek, Diharapkan Dorong Inovasi Legislatif di Deprov Gorontalo

“Olehnya, kalau kita ingin dikenang oleh generasi selanjutnya lakukanlah perubahan,”tutup mantan Plt. Kadis Kominfo Bone Bolango itu. (Adv/IH)