Pansus I Dekot bersama OPD, Alot Dalam Pembahsan Lanjutan 3 Ranperda

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) —  Suasana pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), yang dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus I), berlangsung alot.

Hal ini wajar, sebab beberapa Peraturan daerah yang tadinya diatur tersendiri pada masing-masing dinas,  sekarang dibuat menjadi satu peraturan daerah, dalam berbagai kategori  Pansus I ini akan membahas 3 Rancangan Peraturan Daerah, sudah masuk dua minggu pembahsan yang melibatkan OPD (Organisasi Perangkat daerah), seperti Pelayanan satu atap, Dinas Perindag, Direktur RS Aloei Saboe serta lainya.

Pembahasan ini sangat menguras energi baik para anggota DPRD Kota Gorontalo, maupun OPD yang hadir pada Selasa (8/01), diruangan Aula Utama Dekot Gorontalo. Ranperda Perijinan Umum, Ranperda Ijin Tertentu dan Ranperda Ijin Usaha.

Kredit Mobil Gorontalo

Jalannya rapat Pansus I yang dipimpin oleh Darmawan Dunging dari Partai PDI Perjuangan Dapil Kota Tengah Cs, sempat bersitegang dalam pembahasan setiap bab, dan juga pasal per pasal. Hingga berita ini dimuat, Pansus I bersama OPD, masih melanjutkan hingga malam, agar pembahasan Ranperda yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat ini cepat dan berjalan aman lancar. (Adv)

BACA JUGA :  Proses Pengadaan Barang dan Jasa Diminta Sesuai Tatanan Masyarakat