OBH Yadikdam Bangun Kerjasama Dengan Pemkab Bolmut

Bolmut, (MEDGO.ID) — Kedatangan pengurus Yayasan Diklat dan Bantuan Hukum Gorontalo, mendapatkan smabutan positif dari Pemerintah Bolmong Utara.

Hal ini nampak dalam Silaturahmi antara Pengurus Yadikdam Gorontalo bersama Bupati Bolmut Bapak Drs. Depri Pontoh, sekaligus memperkenalkan Para Pengacara Putra Daerah Bolmut yang sekarang telah menjadi Advokat dan juga bergabung bersama Yadikdam Gorontalo.

Selain itu juga membangun Program Kemitraan Pendampingan Hukum dan juga Penyuluhan Hukum Yadikdam Gorontalo bersama Pemda Bolang mongondow Utara yang Insya Allah akan dilaksanakan Pada Tahun 2020.

BACA JUGA :  Empat Pelaku Pembunuhan Brian Husain Terancam Hukuman Mati

Pada Saat Pertemuan Antara Yadikdam Gorontalo Bersama Bupati Bolmut, Direktur Yadikdam Gorontalo Rongki Ali Gobel., SH turun bersama Team 12 Pengacara Yadikdam Gorontalo.

Yayasan Yadikdam bersama Bupati Bolmut Depri Pontoh

Selaku pemerintah tentu mengapresiasi kedatangan Yadikdam Gorontalo, Bupati Bolmut Mengucapkan terima kasih dan apresiasi Terkait kehadiran Yadikdam di daerah Bolmong Utara.

BACA JUGA :  Empat Pelaku Pembunuhan Brian Husain Terancam Hukuman Mati

Dalam pertemuan tersebut Bupati Bolmut telah memberikan respon dan apresiasi kepada para pegiat hukum Yadikdam dan nantinya akan mengajak seluruh advokat untuk bisa bergabung bersama pemda dalam mendukung progam pemerintah dibidang hukum.

Khususnya penyuluhan hukum dan akses pendampingan hukum terhadap warga masyarakat Bolmut yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal di Gorontalo: Dua Pengendara Motor Tewas

Dengan kehadiran Yadikdam, pertemuan ini telah lama sangat dirindukan oleh bupati karena mengingat masih kurangnya pengacara didaerah ini.

Point penting Yadikdam adalah mewakili warga masyarakat bolmut. Ternyata Yadikdam ikut membantu mensuport para mahasiswa dan aktivis Bolmut untuk belajar dikantor Yadikdam.(Adv/MEDG-05)