Nelson : Nou Gorontalo Wajib Promosikan Potensi Wisata Gorontalo

Humas Kabgor

Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, saat mengukuhkan Nou Gorontalo (foto humas)

LIMBOTO (MEDGO.ID) — Ajang pemilihan Putri Indonesia di Gorontalo, dalam ajang daerah  Nou Gorontalo. Diingatkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, jangan hanya sekedar seremonila belaka, tanpa kontribusi terhadap pengembangan wisata.

Hal ini disampaikan oleh Nelson Pomalingo, usai menghadiri, ajang pemilihan Putri Indonesia di Gorontalo, menurutnya ajang ini harus dimaksimalkan untuk penegembangan wisata Gorontalo. Sebab even tahunan ini, kalau setiap Nou Gorontalo berkontribusi, akan memberikan dampak positif bagi daerah.

“Insya Allah dengan demikian ajang ini potensi daerah dan pariwisata daerah, khususnya Kabupaten Gorontalo bisa dikenal luas,” kata Bupati Nelson pada kegiatan penutupan pemilihan Nou dan Uti, yang juga serangkaian kegiatan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019.

 

Bupati Nelson Pomalingo, Serahkan 400 Sertifikat Gratis di Iloponu

LIMBOTO (MEDGO.ID) —  Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali memberikan legalitas kepemilikan tanah bagi
Bupati Nelson Pomalingo, Serahkan 400 Sertifikat Gratis di Iloponu

LIMBOTO (MEDGO.ID) —  Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali memberikan legalitas kepemilikan tanah bagi
Kukuhkan Bunda Baca Kabgor.  Fory Naway Target Ada Sudut Baca Disetiap Desa

LIMBOTO (MEDGO.ID) — Bunda baca Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway mengkuhkan Bunda baca kecamatan se

Nelson berharap agar setiap alumni Nou dan Uti Gorontalo, dapat terus meningkatkan kecakapan dan kemampuan diri, agar dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan potensi wisata gorontalo.
“Karena itu saya berterimakasih kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan berterima kasih juga kepada Event Organizer (EO) melaksanakan pada dua hari ini,” kata Nelson.

Saat menghadiri ajang pemilihan Nou dan Uti Gorontalo 2019 ini, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Kabgor Fory Naway, Kadis Pariwisata, sekaligus menyematkan penghargaan serta memberikan bonus kepada finalis.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here