Marten Taha Ajak Masyarakat Berantas Miras di Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menghadiri pemusnahan barang bukti Minuman Keras (Miras) yang dilaksanakan oleh Polresta dan Jajaran Polda Gorontalo, di Kelurahan Bulilide, Kota Barat, Selasa,(02/05).

Pemusnahan miras tersebut mendapat apresiasi dari Wali Kota Gorontalo saat diwawancarai oleh awak media.

Dimana, Marten mengatakan miras ini merupakan sumber dari pada segala kejahatan yang mengakibatkan kerugian kepada masyarakat. Untuk itu, perederan ini harus di berantas dan melakukan penertiban mengenai peredaran dan penggunaan miras secara ilegal.

BACA JUGA :  Pemprov Bantah Ternak di Gorontalo Tertular Antraks

“Seperti dijaman covid kemarin, kita tidak memusnahkan barang bukti Karena jajaran Polda, TNI bersama gubernur menyepakati bahwa ini menjadi bahan baku hand sanitizer,” kata Marten

Di akhir wawancara, Wali Kota Gorontalo dua periode ini mengajak seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh agama untuk saling bahu membahu berkolaborasi untuk memberantas peredaran gelap dan penggunaan miras ini.

BACA JUGA :  Crisis Center UNG Bagikan 1000 Makanan Siap Santap Bagi Korban Terdampak Banjir Gorontalo

“Banyak para napi-napi yang ad dilembaga permasyarakatan itu sebagian besar karena penganiayaan, perkelahian,pembunuhan di akibatkan oleh minuman keras, tutupnya. (IH/MA)

Editor : Imran Husain