Komisi C DPRD Kota Gorontalo Dukung Penuh Penataan Kawasan Simpang Lima

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Penataan kawasan Simpang Lima, yang merupakan pintu masuk utama ke Ibu Kota Provinsi Gorontalo, mendapat dukungan penuh dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo. Hal ini disampaikan oleh Irwan Hunawa, anggota Komisi C, yang menekankan pentingnya proyek ini bagi perkembangan infrastruktur kota.

Irwan Hunawa menjelaskan bahwa seluruh anggota Komisi C sepakat mendukung proyek ini. “Kami dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo mendukung penuh penataan kawasan Simpang Lima Kota Gorontalo. Ini adalah proyek strategis yang sangat dibutuhkan,” ujar Irwan.

Irwan juga menyatakan harapannya agar proyek ini mendapatkan dukungan dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Menurutnya, dukungan tersebut akan sangat penting dalam memastikan keberhasilan program penataan ini.

BACA JUGA :  BNPB Salurkan Bantuan untuk Bencana Alam di Gorontalo

“Penataan kawasan ini sangat penting dan strategis. Kami berharap Kementerian PUPR, khususnya Dirjen Cipta Karya, dapat mendukung pelaksanaan proyek ini,” tambah Irwan.

Selain memberikan dukungan dalam bentuk anggaran, Irwan juga menekankan bahwa Komisi C siap mengawasi pelaksanaan proyek ini untuk memastikan berjalan sesuai rencana. “Kami tidak hanya mendukung dari segi anggaran. Komisi C juga akan memastikan pengawasan ketat agar proyek ini dapat terealisasi dengan baik,” tutupnya.

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Sambut Baik Pencabutan Surat Edaran Gubernur Sulteng

Dengan dukungan penuh dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo, diharapkan proyek penataan kawasan Simpang Lima dapat meningkatkan aksesibilitas dan mempercantik wajah Kota Gorontalo sebagai gerbang utama provinsi.