Kerjasama dengan OJK, Fakultas Ekonomi Gelar Kepoku untuk Literasi Keuangan

GORONTALO, MEDGO.ID – Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan kerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, kerjasama ini dalam bentuk kuliah pakar yang bertemakan Kepoku (Kuliah Kelas Pintar Optimalisasi Keuangan), Jumat (23/02/2024).

BACA JUGA :  Menuju Pilkada, HSK Dilirik Mantan Bupati Bone Bolango

Kegiatan ini dihadiri oleh 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi, ditambah dengan 50 Dosen serta pimpinan dilingkungann Fakultas Ekonomi.

Dekan Fakultas Ekonomi UNG, Dr. Raflin Hinelo menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk meningkatkan literasi keuangan kepada para mahasiswa dilingkungan UNG, khususnya Fakultas Ekonomi.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami mengucapkan terimakasih kepada OJK yang sudah bersedia datang dan bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi UNG, dan kegiatan seperti ini sangat penting bagi para mahasiswa. Mereka nantinya akan bisa menambah literasi keuangan,”ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Plh Kepala OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Yan Iswara Rosya yang juga memberikan apresiasi kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNG karena telah mengikuti kegiatan Kuliah Pakar ini dengan baik. (**)