Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Ramona : Toko Pembeli Emas di Pohuwato Dapat Beroperasi.

Pohuwato, MEDGO.ID — Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Angesta Romano Yoyol M.M membenarkan soal isu terkait tutupnya toko emas di Pohuwato. Dan menyampaikan agar toko pembeli emas dapat beroperasi lagi.

Bahwa ada beberapa isu yang beredar dengan tutupnya toko penjual emas karena ada penangkapan atau pelarangan dari Mapolda Gorontalo yang membuat masyarakat susah untuk menjual emas hasil penambang lokal.

Kapolda Gorontalo dalam konferensi pers usai melakukan rapat forkopimda di Aula Kantor PU Kabupaten Pohuwato Senin,(25/9/23). membenarkan bahwa tidak ada sampai sekarang penangkapan atau pelarangan penjual emas yang sifatnya tradisional yang ada di Pohuwato.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Rancangan KUA-PPAS 2025 ke DPRD dalam Rapat Paripurna
Kapolda Gorontalo Persilahkan Toko Pembeli Emas Beroperasi
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Ramona Yoyol bersama Penjabat Gubernur Ismail Pakaya, Bupati Pohuwato Saupul Mbuinga dan jajaran Forkopimda

“Sampai hari ini tidak penangkapan atau pelarangan terkait penjual emas yang sifatnya tradisional yang ada di Pohuwato. Jelas kapolda Gorontalo

Selanjutnya, kapolda Gorontalo memerintahkan kepada masyarakat yang ingin menjual emas di persilahkan menjual emas ke toko emas yang selama ini berjalan.

BACA JUGA :  Pemkot Gorontalo Kerahkan Alat Berat Bersihkan Jalan di Tenilo Pasca Banjir

“silahkan menjual emas ke toko emas yang selama ini berjalan” Jelas Kapolda

Hadir dalam rapat Forkopimda, Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Kapolres Pohuwato, Danrem 133 Naniwartabone, Staf Ahli Kemendagri, Ketua DPRD Pohuwato, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato.(MA)