Kantongi 11.367 Dukungan, Dian Pakaya : Salahudin Pakaya Telah Memenuhi Syarat 

POHUWATO, MEDGO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pohuwato mengumumkan hasil verifikasi administrasi (vermin) perbaikan pertama dokumen syarat dukungan bakal calon kepala daerah perseorangan. Selasa (18/6/202.

 

Diketahui, Salahudin Pakaya telah memenuhi syarat dukungan dengan mengantongi 11,367 dukungan penduduk. Hal tersebut disampaikan Anggota Divisi Teknis Penyelenggara KPU Pohuwato Dian Pakaya.

 

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Batu Bara Heri Hadiri Rakornas KPK RI

“Total hasil verifikasi perbaikan yang pertama atau yang kesatu ini adalah 10.743 yang MS, kemudian BMS 1.149, jadi jumlah dukungan yang memenuhi syarat adalah 11.367, sementara syarat persebarannya itu 11.147,” kata Anggota Divisi Teknis Penyelenggara KPU Pohuwato Dian Pakaya.

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Batu Bara Heri Hadiri Rakornas KPK RI

 

Informasinya, bakal calon Bupati independen Salahudin Pakaya akan berpasangan dengan Vicky Prasetyo. Dian mengatakan penyelenggara akan melanjutkan tahapan verifikasi faktual terhadap dokumen tersebut.

 

BACA JUGA :  Pj. Bupati Heri Hadiri Acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK

“Dlanjutkan verifikasi faktual yang akan dilaksanakan dari tanggal 21 Juni sampai dengan 4 Juli selama 14 hari,” pungkasnya