Kadis Kumperindag Gorontalo Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Boalemo

Kota Gorontalo, Medgo.ID — Awal tahun Februari 2023, Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Pemerintah Provinsi Gorontalo mendapat kunjungan dari Komisi II DPRD Kabupaten Boalemo.

Kunjungan rombongan DPRD Boalemo, pada Rabu (01/02) di terima langsung oleh Kepala Dinas Kumperindag Pemerintah Provinsi Gorontalo, Risjon Sune di ruang rapatnya.

Usai pertemuan itu, kepada awak media Risjon menjelaskan maksud dan tujuan kunjugan tersebut dalam rangka mengkoordinasikan program kegiatan yang ada di Dinas Koperasi, UMKM, Perinduatrian dan Perdagangan kedepan.

BACA JUGA :  KPU Gelar Rekapitulasi Hasil PSU DPRD Provinsi Gorontalo

“Hari saya menerima kunjungan dari Komisi II DPRD Kabupaten Boalemo, mereka konsultasi tentang permasalahan program kegiatan yang ada di Dinas Koperasi, UMKM, Industri dan Perdagangan,” ujar Risjon Sune.

“Nah program – program apa saja yang masuk di Boalemo dan tadi kita sudah jelaskan semua, termasuk kegiatan Koperasi, UMKM, Industri dan Perdagangan,” sambung Risjon

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Diskusikan Mitigasi Bencana Alam Bersama Relawan

Dijelaskan Risjon, dalam pertemuan itu, dirinya sudah memaparkan satu per satu pertanyaan dari Pimpinan maupun Anggota dari Komisi II tersebut.

“Yang mereka pertanyatakan juga tentang regulasi pemberian bantuan tunai untuk UMKM. Nah sudah jelaskan juga semua. Jadi In Sya Allah apa yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo itu akan bisa diwujudkan juga melalui Pemerintah Provinsi,” tandasnya. (IH)