Ismail Madjid Beri Penghormatan kepada Marten Taha dalam Sertijab Wali Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota Gorontalo periode 2019-2024 yang digelar pada Jumat, 14 Juni 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid, menyampaikan penghormatan dan terima kasih kepada pendahulunya, Marten Taha. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas berbagai prestasi dan kontribusi yang telah dicapai Marten selama masa kepemimpinannya.

Ismail Madjid menyoroti keberhasilan Marten Taha dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dari Rp 105 miliar pada tahun 2013 menjadi Rp 375 miliar pada tahun 2023. “Prestasi ini adalah bukti nyata dari kepemimpinan yang solid dan inovatif. Tidak banyak pemimpin yang mampu mencapai hal serupa,” ujar Ismail dalam pidatonya.

Ismail juga berharap agar capaian-capaian yang telah diraih Marten dapat terus dipertahankan dan dikembangkan di masa mendatang. “Saya berharap prestasi ini bisa menjadi fondasi kuat untuk kemajuan Kota Gorontalo yang lebih gemilang,” tambah Ismail.

BACA JUGA :  Pemerintah Pastikan Kebutuhan Dasar Korban Banjir di Gorontalo Terpenuhi

Dalam sambutannya, Marten Taha mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo. Marten berpesan kepada Ismail untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan menghormati adat istiadat yang telah lama mengakar di masyarakat Gorontalo. “Kebersamaan tanpa memandang perbedaan ras, suku, dan golongan adalah kunci keberhasilan. Semoga Kota Gorontalo semakin maju dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai adat,” pesan Marten.

Marten juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Ismail Madjid dan Pj Ketua TP PKK yang baru, serta mengingatkan seluruh pimpinan OPD, ASN, dan TPKD untuk mendukung penuh kepemimpinan yang baru. “Dukungan dan loyalitas dari semua pihak sangatlah penting untuk kelanjutan pembangunan Kota Gorontalo,” tutur Marten.

BACA JUGA :  Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024 Resmi Dimulai, Begini Harapan DPRD

Acara Sertijab ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, dan stakeholder yang memberikan dukungan penuh kepada penjabat wali kota yang baru. (Adv/IH)