Hasil Bimtek Bekal Penguatan Tupoksi DPRD Bonebol

Bonebol,(MEDGO.ID)- Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu dan 2 unsur lainnya, beserta seluruh keanggotaan DPRD Bone Bolango, mengaku, dari semua materi pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk tahun 2020 yang belum lama ini dilaksanakan di daeralah langsung.

Dapat  diterima oleh mereka, benar-benar berbobot dan terterima dengan baik. Untuk lebih dijadikan bekal penguatan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di keseharian tugas legislatif yang dilakoni mereka.

“Kegiatan Bimtek 2020 kali ini, benar-benar lebih berbobot dari Bimtek-bimtek sebelumnya. Buktinya, selama pelaksanaannya, kami begitu antusias mengikuti setiap materi yang diberikan. Olehnya, kami berharap, ini akan lebih menambah penguatan tupoksi kami dalam menjalankan segala rutinitas dan tugas di lembaga legislatif,” ujar Halid Tangahu dan jajaran keanggotaan , disela-sela mereka menerima setiap materi Bimtek tersebut.

BACA JUGA :  Empat Pelaku Pembunuhan Brian Husain Terancam Hukuman Mati

Pengakuan Ketua DPRD 25 keanggotaan wakil rakyat di Parlemen Tilongkabila itu, benar-benar terbukti. Pasalnya, ini di arena Bimtek 2020 yang terselenggara berkat kerja sama dengan panitia lokal dari Universitas Jayabaya Jakarta itu, di 3 (tiga) hari kegiatannya secara berturut-turut, begitu padat diikuti dengan seksama dan penuh perhatian. Sehingga, baik dalam penerimaan materi maupun ragam diskusi yang tersaji, tercipta interaksi dan interaktif, antara pemateri yang mayoritas dari Kemendagri RI dan dari jajaran keanggotaan Bone Bolango sendiri.

“Untuk itu, kami DPRD berharap di pelaksanaan Bimtek ini untuk tahun-tahun mendatang, lebih berbobot dan menuai penguatan tupoksi DPRD yang lebih baik lagi, untuk kami implementasikan di lapangan,” pungkasnya.(Adv)

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak