Hari Kedua PSBB, Satuan Bimas Polres Bonebol Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Satuan Bias Polres Bonebol saat menyerahkan bantuan bagi warga Desa Dutohe Barat yang kurang mampu /foto Ist.

Bonebol, (MEDGO.ID) — Siapa yang tak butuh bantuan ditengah wabah virus corona, yang melanda Indonesia, dan juga Bone Bolango.

Apalagi masyaralat kurang mampu, mereka sangat bersyukur bila ada pihak yang mau berbagi saat kesulitan seperti ini, belum lagi harus berdiam di dalam rumah, saat pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB),  sementara perut tak mau kompromi.

Melihat kondisi sebagian masyarakat khusunya Bone Bolango serba kekurangan, Satuan Binmas Polres Bone Bolango menyambangi warga memberikan bantuan di masa pandemi corona.

BACA JUGA :  Penggugat Mangkir, Majelis Hakim PTUN Izinkan Pembangunan Masjid At Tabayyun

Penyerahan Bantuan Sembako Tersebut di serahkan langsung oleh Personil Satbinmas Polres Bone Bolango yang di dampingi oleh Kades Dutohe Barat bersama Bahabinkamtibmas, kepada masyarakat penerima dengan mengunjungi rumah dari masyarakat kurang mampu penerima bantuan.

Bripka Hendrik Usman selaku Bhabinkamtibmas Kecamatan Kabila langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Bone Bolango.

BACA JUGA :  Positif Covid-19, Ternyata Gubernur Rusli Habibie Sudah Divaksin Lengkap

Kegiatan yang dilakukan pada Selasa (05/05), memberikan bantuan berupa penyerahan sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat disaat penanganan Covid-19.

“Dengan bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat dari pandemi birus corona yang sampai saat ini masih mewabah di seluruh dunia,” ujar Hendrik.

BACA JUGA :  Pada 1962, Soekarno Pernah Menetapkan Baha'i Sebagai Organisasi Terlarang Di Indonesia

Bripka Hendrik Usman menambahkan akibat dari wabah Covid-19 ini sangat mempengaruhi perekonomian warga masyarakat karena banyak yang kehilangan pekerjaan. Semoga wabah ini bisa segera sirna dari bumi sehingga masyarakat dapat bekerja dan menjalani kehidupan dengan normal kembali.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here