Hanya Menegur, Pria Asal Kota Gorontalo Ditikam OTK di Pohuwato 

 

 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Kejadian tragis dialami salah satu pria asal Kota Gorontalo bernama Brian Husain (24), menghembuskan nyawa di Pohuwato akibat ditikam oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) dengan senjata tajam. Kamis,(11/07/24).

 

Menurut Informasi yang diperoleh, kejadian terjadi pada pukul 05:30 WITA yang sebelumnya korban Brian dan bersama temannya RR berdua disalah satu kamar penginapan Tanjung. Terdengar diluar kamar ada keributan, Brian dan RR keluar untuk menegur.

 

BACA JUGA :  Empat Pelaku Pembunuhan Brian Husain Terancam Hukuman Mati

Tetapi, teguran itu membuat otk tersebut marah dan terjadi cekcok dengan korban Brian dan RR. Terlihat oleh RR, salah seorang yang melakukan keributan membawa sajam dan mengejar korban Brian sampai terjatuh di depan SPBU Marisa, Desa Buntulia Jaya, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :  Hari Ketiga Evakuasi Longsor Tambang Suwawa, Helikopter Baharkam Polri Dikerahkan

 

Hingga akhirnya, RR melihat korban Brian sudah tergeletak di depan SPBU Marisa dengan berlumuran darah.

 

Diketahui, salah seorang pelaku tersebut berinisial IKM (38) dan saat ini sudah menyerahkan diri ke Polres Pohuwato usai melakukan penikaman.

BACA JUGA :  Empat Pelaku Pembunuhan Brian Husain Terancam Hukuman Mati

 

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno melalui Kasi Humas AKP Hanny Fentje ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengamankan para pelaku untuk dimintai keterangan lebih, termasuk memeriksa saksi-saksi.

 

“Kasusnya masih dalam tahap pendalaman,” ujar AKP Hanny.