Giliran Pengemudi Bentor dan Ojol Dapat Manfaat Subsidi Pasar Murah Pemprov Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Bertempat di Halaman Dinas Kumperindag Gorontalo, Jumat (03/11). Pemerintah Provinsi Gorontalo atas kerjasama Dinas Perhubungan dan Kumperindag Provinsi Gorontalo menggelar pasar murah untuk 1000 (seribu) pengemudi Bentor dan dan Ojek Online.

Pasar barang kebutuhan pokok bersubsidi ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu pengemudi bentor dan ojek online menghadapi tingginya harga barang kebutuhan pokok di pasaran. Pasar murah ini diharapkan dapat memberikan akses kepada para pengemudi untuk memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

Acara ini dibuka oleh Pj. Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, dan di dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya pasar murah ini sebagai upaya pemerintah dalam menjaga stabilisasi harga dan inflasi.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Ismail juga mengingatkan masyarakat untuk tetap bersabar dan optimis menghadapi musim kemarau dan El-Nino yang sedang dihadapi.

Dengan harapan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun memiliki perbedaan dalam pilihan pada pesta demokrasi yang akan datang.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, termasuk para pengemudi bentor, ojek online, dan ojek pangkalan yang menjadi sasaran utama dari pasar murah ini,” tutupnya

Komoditi yang dijual dalam pasar murah ini antara lain beras kemasan 5 kg, minyak 1 liter, bawang merah 1/2 kg, dan cabe rawit 1/4 kg dengan total harga Rp. 20.000. Selain itu, acara ini juga melibatkan 12 distributor yang menjual barang kebutuhan pokok lainnya dengan harga distributor.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Diharapkan dengan adanya pasar murah ini, pengemudi bentor dan ojek online dapat memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau dan dapat membantu mereka menghadapi tingginya harga barang di pasaran. (Adv/IH)