Gelar Sosialisasi Umroh, Sekda : Hati-Hati Memilih Perusahaan Travel

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango mewakili Bupati Darwis Moridu, pada kegiatan Sosialisasi Umroh di lingkungan pemerintah daerah oleh Pengelola Travel Gorontalo, pemerintah daerah mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, sebab memilih suatu perusahaan travel memang tidak mudah dan membutuhkan kehati-hatian, kegiatan ini bertempat di Pondopo Kantor Bupati. Senin (3/2).

BACA JUGA :  Pesantren Akan Segera Peroleh Kucuran Dana

Dan kegiatan ini turut di hadiri oleh  pengelola traveltravel nakal Gorontalo, Asisten, Pejabat dan seluruh pegawai negeri sipil negara di lingkungan pemerintah daerah, saat ini banyak perusahaan travel yang menawarkan umroh telah menjamur dimana-mana, dari sekian banyak travel umroh ini maka penting selektif sebelum memilih suatu perusahaan travel karena banyak pengalaman yang terjadi dimana jemaat umroh tak bisa melanjutkan umrohnya karena perusahaan travel tidak jelas.

Tahun ini pemerintah daerah Kabupaten Boalemo rencananya akan memberangkatkan 48 orang jemaat umroh, namun pemerintah daerah telah memilih PT. Rim Tour dan Travel yang akan di percayakan untuk mengurus jemaat umroh khusus Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here