Galang Bantuan Netizen, Bripka Arbaim Salurkan Bantuan Warga Miskin Melawi

Melawi, (MEDGO.ID) — Berawal dari ungahan facebook Bripka Arbaim. Akhirnya,  rela orang mngumpulkan donator untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu apa lagi dalam pademik covid 19 seperti sekarang ini.

Akhirnya dengan bergotong royong dengan teman teman donator terkumpul lah beras Indomie dan minyak goreng dan ikan kaleng.

Sasaran yang dituju sekarang adalah desa Melawi Kiri Hilir, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi.

Di mana desa tersebut memang tidak ada bantuan apa pun dan dari siapa pun, selain bantuan beras dari propinsi yang lalu.

Beberapa warga yang kita wawancara menggungkap kan bahwa selama ini kami sering mendengar banyak bantuan dari donatur atau dari perorangan didaerah lain terutama di daerah perkotaan saja yang kami dengar mendapatkan bantuan, padahal kami ini PKH dan bantuan  tidak dapat malahan yang banyak dapat orang kehidupan nya  mapan.

Mereka juga banyak mengucapkan terima kasih kepada Bripka Arbaim, dan teman teman yang sudah peduli dengan keadaan mereka

Bahkan seorang ibu sampai menangis menerima bantuan, karna baru menerima bantuan dari Bripka Arbaim, dan mendoakan-nya, semoga Allah membalas kebaikan nya, ucap warga.

Menggunakan perahu Bripka Ibraim Salurkan bantuan

Bripka Arbaim, yang juga seorang anggota Polres Melawi dibagian Humas Polres Melawi, juga mengucapkan terima kasih kepada teman teman donator yang sudah berbagi rejeki dan bisa membantu masyarakat yang benar benar kurang mampu

Ia juga sangat terharu dikala menyerahkan bantuan langsung kepada mereka melihat kondisi kehidupan mereka

Bantuan berupa PKH dan Sastra tidak ada padahal mereka seharusnya layak mendapatkan itu, ungkap Arbaim usai memberikan bantuan.(Supardi N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here