Foto Imlek Gubernur Anies Baswedan, Lawas sampai 2022

Foto Imlek Gubernur Anies Baswedan 2022 (FB )
Kata Gubernur anies Baswedan, dirinya Setiap Imlek saya biasanya mengajak anak-anak jalan-jalan ke Wihara Dharma Bhakti di Petak 9, sebuah kebiasaan yang dimulai sejak 2015 ketika masih bertugas di Kemdikbud.
“Peringatan Imlek yang diakui di Indonesia adalah bagian dari rasa saling menghormati di negeri ini. Kesadaran dan rasa saling menghormati seperti ini perlu diturunkan antar-generasi,” tulis Anies dilaman facebooknya.
Foto Imlek Gubernur Anies Baswedan bersama Warga Thionghoa Tahun 2022 (FB)
Kecuali pada Imlek 2021 lalu kami tidak ke Petak 9, karena waktu itu pembatasan ketat masih berlaku, semua perayaan ibadah dilakukan secara daring dan terbatas.
Foto Imlek Gubernur Anies Baswedan bersama Warga Thionghoa Tahun 2021 (FB)
Bahagianya tahun ini dapat kembali melanjutkan kebiasaan tersebut. Tahun ini agak di luar kebiasaan, kami menyambangi dua titik, yakni Klenteng Hian Thian Siang Tee Bio, Jl Palmerah Selatan, Tanah Abang Jakarta Pusat, dan Klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin, Jl Tepekong, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Foto Imlek Gubernur Anies Baswedan bersama Warga Thionghoa Tahun 2020 (FB)
Hari ini melihat dari dekat, memastikan kelancaran perayaan Imlek 2573 Kongzili di Jakarta. Kita bersilaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek.
Foto Imlek Gubernur Anies Baswedan bersama Warga Thionghoa Tahun 2019 (FB)
Semoga perayaan Imlek tahun ini, bisa menjadi momentum bagi warganya untuk tetap berkolaborasi dalam kegiatan bermasyarakat, khususnya saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19.
Foto Imlek Gubernur Anies Baswedan bersama Warga Thionghoa Tahun 2018 (FB)
Semoga tahun baru ini membawa kebaruan, semangat baru, energi baru, dan shio tahun ini adalah shio macan air. Harapannya menandai keberanian untuk menghadapi tantangan yang cukup besar di hari-hari ke depan.
Gubernur anies baswedan Saat bersama Warga Thionghoa yangmerayakan Tahun baru Imlek tahun 2022(FB)
BACA JUGA :  Kijang Inova Rusak Berat Tabrak Beruntun Dengan Mobil Truk