Forkopimcam IV Koto Gencar Lakukan Antisipasi Penyebaran Pandemi Covid-19

Forkopimcam IV Koto turun ke jalan Antisipasi Penyebaran Pandemi Covid-19 di

Agam, (MEDGO.ID) – Bekerjasama dengan Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Camat ) IV Koto, Polsek IV Koto terus melakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat Kecamatan IV Koto.

Hingga hari ini Polsek IV Koto dan Forkopimcam IV Koto terus bekerja sama dalam pencegahan Covid-19, mulai dari edukasi kepada masyarakat, himbauan melalui kegiatan Patroli, Penyemprotan Disinfektan dan Penempelan Maklumat Kapolri terkait tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran pandemi Corona.

“Polsek IV Koto bersama Forkopimcam Kec. IV Koto melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kec. IV Koto mulai dari Nagari Guguak Randah sampai ke Nagari Balingka untuk Antisipasi penyebaran Covid-19”, Ujar Kapolsek IV Koto IPTU Dedi Kurnia melalui via whatsapp kepada MEDGO.ID, Kamis (26/03).

Forkopimcam IV Koto menyemprot Disinfektan menggunakan mobil Damkar sembari mensosialisasikan langkah antisipasi penyebaran virus corona di jalan

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, M.H, melalui Kapolsek IV Koto IPTU Dedi Kurnia, menjelaskan kegiatan pencegahan akan terus kita laksanakan bersama Forkopimcam IV Koto. “Kami memberi himbauan kepada masyarakat dengan pengeras suara agar kita semua mematuhi kebijakan Pemerintah dalam rangka penangganan secara baik, cepat dan tepat agar penyebaran covid-19 tidak meluas”, tukas kapolsek menambahkan.

Sementara waktu, sampai kondisi benar-benar kondusif sebaiknya Masyarakat tidak melakukan aktivitas diluar rumah, hindari kerumunan, jaga pola hidup sehat, dan selalu mencuci tangan, agar menghindari kemungkinan tertular Covid-19.(Rahmi)

Editor : Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here