FEB UNG Sajikan Temuan Terbaru dalam Diseminasi Hasil Penelitian Dosen

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar acara diseminasi hasil penelitian dosen sebagai bagian dari rangkaian peringatan dies natalis ke-15 tahun. Dalam acara yang dihadiri oleh 27 dosen dari berbagai bidang ilmu ekonomi, berbagai temuan terbaru disajikan dengan tujuan memberikan manfaat bagi masyarakat dan menawarkan solusi untuk tantangan ekonomi.

BACA JUGA :  Gelar Doa Ba'do Ketupat di Yosonegoro Dihadiri Penjagub Ismail

Dalam pernyataannya, Dekan FEB, Dr. Raflin Hinelo, M.Si., menegaskan Diseminasi hasil penelitian ini menjadi sarana penting untuk membagikan temuan-temuan terbaru dari dosen kepada masyarakat dan pihak terkait.

“Hasil penelitian yang dipaparkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan daerah dan memberikan solusi nyata bagi tantangan ekonomi yang dihadapi,”ujar Raflin

Kredit Mobil Gorontalo

Raflin juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen FEB UNG dalam berperan aktif dalam pembangunan daerah.

“Diseminasi hasil penelitian juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja fakultas serta memberikan dukungan bagi dosen dalam pencapaian indikator kinerja dan peningkatan sinta score,”tandanya.

BACA JUGA :  Tangis Merlan Uloli Pecah Saat Sambut Mantan Bupati Bone Bolango Hamim Pou di Lapas Gorontalo

Acara ini memberikan kesempatan bagi para dosen untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berbagai bidang ekonomi, mulai dari keuangan, manajemen, hingga ekonomi pembangunan. Semua hasil penelitian tersebut diharapkan dapat menjadi referensi penting bagi pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengambil kebijakan dan langkah-langkah strategis di bidang ekonomi. (**)