Dikabarkan Hanyut, Siswa SMK N 3 Gorontalo Ditemukan Tidak Bernyawa

Loading...
Loading...

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Seorang remaja, Rahmad Abas (16) beralamat Kelurahan Buli’ide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo sempat dikabarkan hilang kini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Rabu (08/12)

Sebelumnya, berawal pukul 16.30 Wita, Selasa (08/12) korban yang masih duduk di bangku SMK N 3 Gorontalo ini, sedang asik bermain bersama rekan temannya, di aliran sungai Bulango yang tidak berada jauh dari jembatan Potanga.

Pada saat sedang bermain, korban bersama rekan temannya itu berniat berenang menyeberangi sungai. Namun, rekan korban telah menepi di bantaran sungai dan kemudian melihat korban tersebut sudah terbawa arus.

Atas kejadian itu, masyarakat setempat berinisiatif untuk mencari korban. Namun korban tidak di temukan. Kemudian melaporkan kejadian ini ke Tim SAR Gorontalo untuk meminta pertolongan lebih lanjut.

Setelah dihari kedua, dari pantauan awak media di lapangan, upaya pencarian terus dilakukan dengan menggunakan perahu karet menyisir bantaran sungai dan melibatkan tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Gorontalo, Polri, Trc BPBD Kota Gorontalo, dan Komunitas Lea Gorontalo.

Dalam proses pencarian tersebut, Kepala Basarnas, I Made Junetra mengungkapkan, pada pukul 14.50 Wita korban berhasil ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa di bantaran sungai, letaknya di Kelurahan Pabean, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

“Kami telah menemukan korban dan sudah mengevakuasi korban ke rumahnya untuk dimakamkan,” ucap Kepala Basarnas, I Made Junetra. (IH)