Bupati Saipul Sampaikan Duka Cita Atas Kepergian Anggota DPRD Pohuwato Yunus Usman

POHUWATO, MEDGO.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa dan sejumlah pejabat daerah menghadiri perkabungan salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, Almarhum Yunus Abdullah Usman di rumah duka Desa Lemito, Kecamatan Lemito, Minggu, (11/02/2024).

Diketahui, Aleg DPRD Pohuwato itu menghembuskan nafas terakhir pada Minggu dini hari sekitar pukul 04.00 wita di rumah duka Desa Lemito karena sakit. Almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga di Kecamatan Lemito.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Anggota DPRD yang telah berjasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

Kredit Mobil Gorontalo

Bupati Saipul juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar dalam menerima ujian ini. Kita berdoa semoga segala amal baik menjadi penerang almarhum di alam barzakh dan segala dosa dan kesalahan dapat diampuni oleh Allah.

“Mewakili pemerintah daerah, keluarga, dan pribadi kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum yang kita tahu bersama beliau semasa hidup begitu perhatian terutama dalam memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Kita doakan semoga almarhum diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosanya”,ungkap bupati.

BACA JUGA :  Owan, Putra Gorontalo Raih Juara 1 di Panggung D'Academy Indosiar

Pun demikian kepada keluarga, baik istri, anak Bupati Saipul berharap sekiranya berdoa kepada Allah, karena kewajiban bagi kita yang masih hidup adalah mendoakan yang sudah tiada, dan insyaallah doa kita diterima oleh Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA :  UNG Bangun Kemitraan Luas dengan Lebih dari 20 Mitra pada Acara Wisuda

Acara perkabungan itu tururt dihadiri Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, para pejabat pemerintah, Anggota DPRD, serta keluarga dan kerabat almarhum.